Harga mesin laundry,mesin laundry koin, mesin laundry kartu, jasa mesin laundry,

Senin, 04 September 2023

Setrika Uap laundry

 Setrika uap, atau yang juga dikenal sebagai laundry steam iron, adalah perangkat yang digunakan untuk menghilangkan kerutan pada pakaian dengan menggunakan panas dan uap. Setrika ini memiliki reservoir air yang dipanaskan untuk menghasilkan uap. Uap ini kemudian dilepas melalui pelat bawah setrika ke pakaian. Kombinasi panas dan kelembapan membantu merilekskan serat kain, membuatnya lebih mudah untuk merapikan kerutan.


Berbagai fitur umum dari setrika uap termasuk kontrol suhu yang dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna untuk mengatur panas yang tepat untuk berbagai jenis kain. Beberapa setrika uap juga dilengkapi dengan fungsi semprotan air tambahan yang dapat digunakan untuk memberikan kelembapan ekstra pada kain yang sangat kusut.

Mesin laundry juga memiliki keuntungan lain. Selain menghilangkan kerutan, uap panas juga dapat membunuh bakteri dan kuman, membantu menjaga pakaian Anda bersih dan segar. Uap juga dapat digunakan untuk merawat pakaian yang berbahan sutra dan wol, yang mungkin rusak oleh panas langsung dari setrika tradisional.



https://mesinlaundry.my.id





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support